Jumat, 16 Agustus 2013

DANREM 162/WB MENERIMA KUNJUNGAN KEPALA KANTOR BASARNAS MATARAM


         Bertempat di Makorem 162/WB, pada hari Kamis 15 Agustus 2013 Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra bersama dengan para Kasi Korem 162/WB, menerima kunjungan Kepala Kantor Basarnas Mataram Brigjen TNI Tatang Z beserta  stafnya yang berjumlah  7 orang.  
Dalam acara kunjungan tersebut selain merupakan kegiatan silaturrahim, Kepala Basarnas Mataram juga membahas serta mengajak Danrem 162/WB untuk mengadakan latihan bersama dalam menghadapi bencana dan cara penanggulangan bencana alam, mengingat wilayah NTB merupakan wilayah rawan bencana seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu di daerah kita yaitu kejadian gempa Bumi, yang mengakibatakan kawasan Kab. Lombok Utara menjadi porak poranda, untuk itu kegiatan penanggulangan bencana alam ini perlu menjadi perhatian kita bersama.
            Dengan adanya kegiatan kunjungan tersebut diharapkan kedepan, hubungan kerjasama antar Korem 162/WB dengan Kantor Basarnas Mataram dapat terus berjalan terutama dalam pelaksanaan tugas penanggulangan bencana alam, mengingat tugas penanggulangan bencana tersebut merupakan salah satu tugas pokok TNI selain  perang sesuai dengan UU RI No. 34 Tahun 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar