Rabu, 21 Agustus 2013

DANREM 162/WB TINJAU LATIHAN TINGKAT KOMPI BATAYON INFANTERI 742/SWY






          
Hari pertama pelaksanaan latihan tingkat kompi yonif 742/SWY di wilayah Sekotong timur, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra meninjau langsung latihan yang diselenggarakan oleh Korem 162/WB (21/8/2013).

Pada kesempatan tersebut Danrem secara tegas memberikan koreksi dan masukan terhadap pelaksanaan latihan pada hari pertama, selain itu Danrem 162/WB secara langsung turut serta dalam kegiatan latihan tersebut. Dalam pelaksanaan latihan hari pertama seperti yang disampaikan oleh Danrem, masih banyak kekurangan-kekurangan dalam kegiatanlatihan tersebut dan perlu disempurnakan, sesuai dengan tujuan dari pelaksanaan latihan ini yaitu untuk mencapai sasaran baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif dalam materi taktik dan tehnik serta terukurnya hasil pembinaan latihan yang dilaksanakan sebelumnya, sehingga  diperoleh  data   kesiapan   tempur  satuan tingkat Kompi untuk   penyelenggaraan latihan selanjutnya, ataupun tugas operasi yang akan di laksanakan. Selain pelaksanan latihan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan profesionalisme prajurit, nantinya juga diharapkan kegiatan latihan yang dilaksanakan oleh  502 personel prajurit yonif 742/SWY, dapat bermanfaat serta dapat juga membantu kegiatan masyarakat yang ada di daerah Sekotong Timur, seperti dalam membantu  membangun/membuat imfrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di Sekotong Timur.

Diharapkan pada hari-hari berikutnya, pelaksanaan latihan yang dilaksanakan harus lebih baik  dan dilaksanakan secara  sungguh-sungguh agar apa yang diharapkan dalam latihan dapat dicapai secara maximal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar