Jumat, 27 September 2013

OLEH RAGA BERSAMA TNI DAN POLRI

Pada hari Jum’at  tanggal 27 September 2013, bertempat dilapangan Yonif 742/SWY diselenggarakan kegiatan gerak jalan santai yang diikuti oleh Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Dansat Brimob NTB, Dandim sepulau Lombok, Para Kasi Korem 162/WB  dan seluruh anngota jajaran Korem 162/WB bersama anggota Polda NTB.
Kegiatan gerak jalan santai dan olah raga bersama ini, diselanggarakan dalam rangka menyambut  HUT TNI  ke-68. Sebelum pelaksanaan kegiatan pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra menyampaikan beberapa pesan yang intinya agar prajurit TNI dan anggota Polri yang ada diwilayah NTB selalu mejaga soliditas dalam rangka menegakkan keamanan wilayah, jaga selalu hubungan baik antara anggota TNI dan anggota Polri tidak hanya dalam bertugas namun juga dalam pergaulan sehari-hari, Danrem juga menegaskan tidak ada kata lain bahwa soliditas TNI-Polri adalah harga mati.
Selain menegaskan mengenai soliditas TNI-Polri, Danrem 162/WB juga mencanangkan bahwa aparat TNI maupun Polri baik dimanapun bertugas dan berada harus saling menghormati dengan saling memberikan penghormatan. Dalam pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai, para anggota jajaran Korem 162/WB dan anggota Polda NTB juga melaksanakan kegiatan olahraga bersama seperti bermain Bola Volly, Sepak Bola, tarik tambang dan Tenis lapangan, selain kegiatan olahraga kegiatan gerak jalan santai juga dimeriahkan dengan acara hiburan. Danrem 162/WB berharap kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan mengingat TNI dan Polri memengang peranan penting untuk memjaga stabilitas keamanan wilayah khususnya wilayah NTB.  


SHARE THIS

Author:

0 komentar: