Jumat, 27 September 2013

SOSIALISASI ASABRI KEPADA ANGGOTA TNI DAN PURNAWIRAWAN DI WILAYAH MATARAM

Bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB, pada hari Kamis 26 September 2013 diselenggarakan kegiatan sosialisasi Asabri. Kegiatan Sosialisasi Asabri tersebut dihadiri langsung oleh Direktur  utama PT ASABRI (Persero) yaitu bapak Adam R. Damiri.
    Selain diikuti oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga Dandim se pulau Lombok, Para Kasi Korem 162/WB dan para anggota prajurit serta PNS TNI dari masing-masing satuan. Kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh para Purnawirawan TNI yang ada di Mataram, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan sosialisasi ASABRI tersebut yaitu agar para anggota baik prajurit maupun PNS TNI mengetahui manfaat dan kegunaan dari asuransi ASABRI dan untuk mengtahui apa saja hak dan kewajiban dari para peserta ASABRI, selain itu Tim dari PT. ASABRI menyampaikan beberapa penjelasanan lainnya mengenai pentingnya memiliki kartu ASABRI.
    Dengan adanya acara sosialisai tersebut, diharapkan para anggota dapat memahami  kegunaan dari kartu ASABRI yang dimiliki sehingga  nantinya pada saat diperlukan, para anggota tidak perlu lagi bertany-tanya mengenai bagaimana prosedur cara penggunaan Asuransi ASABRI.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: