Jumat, 27 September 2013

PENANGANAN KONFLIK SOSIAL OLEH TNI MELALUI BINTER


  
    Dalam acara tersebut selain dihadiri Danrem 162/WB, hadir pula Dirjen perlindungan dan jaminan sosial Kementrian Sosial RI yaitu DR. CA Andi Dulung, Direktur Perlindungan sosial, Korban bencana sosial dari Kementrian Sosial RI serta  Kadis sosial Kementrian sosial Prov. NTB. Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra juga memberikan materi mengenai penanganan konflik sosial oleh TNI melalui Binter.
    Dengan adanya kegiatan seminar seperti ini, diharapkan kedepan konflik yang sering terjadi dimasyarakat dapat dihindari, bila perlu tidak ada lagi konflik-konflik yang terjadi khususnya konflik yang berbau sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Kamis 26 September  2013 bertempat di Hotel Lombok Raya, sebanyak  210  mahasiswa  yang terdiri dari perguruan tinggi Negeri dan perguruan tinggi swasta se Makasar serta 210 orang pemuda/pemudi pelopor kemanusiaan dari 33 Propinsi seluruh Indonesia turut hadir dalam acara seminar Pemantapan petugas sosial Operasi Kemanusiaan, Korban Konflik dan Kebakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar