PANTUHIR CALON SECATA PK GEL. II TAHUN 2013


Setelah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seleksi seperti, seleksi Administrasi, Tes Kesehatan pertama,  Tes Kesemaptaan, Tes Mental Idiologi, Tes Psykologi, dan Tes Kesehatan kedua, tiba saatnya para calon Secata PK Gel. II ini melaksanakan kegiatan Penentuan terakhir (Pantuhir).
Kegiatan Pantuhir yang dilaksanakan mulai dari pukul 20.00 hingga pukul 12 malam tersebut merupakan penentu terakhir kelulusan bagi para calon secata PK Gel. II Tahun 2013, untuk kemudian mengikuti pendidikan Militer di Rindam IX/Udayana. Dalam kegiatan Pantuhir tersebut dipimpin langsung  oleh,  Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, dan diikuti oleh Plh Kasrem 162/WB, Kasi Persrem 162/WB, Kasi Intel Korem 162/WB, Dandenkesyah Mataram, Kaajenrem 162/WB, dan Kajasrem 162/WB, selain panitia daerah adapun Tim dari pusat yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan pantuhir. 
Dari 114 orang calon yang mengikuti kegiatan Pantuhir ini, hanya 2 orang yang dinyatakan tidak lulus dan  112 orang dinyatkan lulus, dan kemudian berhak untuk mengikuti kegiatan pendidikan Militer di Rindam IX/Udayana. Setelah pelaksanaan kegiatan pantuhir tersebut sebanyak 112 orang calon prajurit secata PK Gel. II langsung diberangkatkan menuju Rindam IX/Udayana.

Dengan   adanya  pelaksanaan  kegiatan  seleksi yang sangat teliti dan ketat dari para panitia Sub Panda  Korem  162/WB,   diharapkan   kedepan Korem  162/WB   mampu   mencetak    prajurit-prajurit  yang  hebat,  tangguh  dan  profesional dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar