JABATAN DANDIM 1615/LOTIM DI SERAH TERIMAKAN

Pada hari senin 23 Desember 2013, bertempat di Aula Sudirman Makorem 126/WB dilaksanakan upacara serah Terima dan Tradisi Penerimaan Perwira Baru Korem 162/WB, dalam kegiatan upacara tersebut bertindak selaku Inspektur upacara yaitu Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra. Selain Danrem 162/WB, dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh para Dandim jajaran Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, para Kasi Korem 162/WB, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  jajaran Korem 162/WB serta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 dan pengurus.
Upacara serah terima jabatan dan penerimaan perwira baru merupakan suatu tradisi yang selalu dilaksanakan di satuan Korem 162/WB dengan tujuan sebagai suatu tanda kehormatan dan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan serta jiwa korsa antar sesama angota maupun dengan keluarganya. Upacara Sertijab dan Penerimaan Perwira Korem 162/WB yang dilaksanakan pada hari Senin tersebut merupakan upacar serah terima jabatan Dandim 1615/Lotim dari Letkol Inf Armansyah kepada Letkol Arm Rama  hendarto budhiyanto, s.sos, dan penerimaan Perwira Baru yaitu Kapten Inf Tasdiq P sebagai Kapenrem 162/WB dan Kapten Arm Lastanto Putro yang merupakan Pabung Kodim 1608/Bima.
Dalam upacara tersebut Danrem 162/WB juga menyampaikan ucapan selamat dan  menekankan kepada para perwira baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik demi kemajuan bangsa dan negara, selain itu diharapkan juga pejabat yang bersangkutan mampu mengemban setiap tugas secara profesional serta lanjutkan apa yang sudah dirintis oleh pejabat yang lama, berkaitan dengan pembinaan satuan dan pembinaan kewilayahan di kebupaten lombok timur, tingkatkan terus koordinasi dengan instansi terkait di wilayah guna mengsinergikan tugas masing-masing. Setelah Upacara Sertijab tersebut dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar