Home » , » DANREM 162/WB ADAKAN SIDAK NARKOBA BAGI PRAJURIT INTELIJEN JAJARAN KOREM 162/WB

DANREM 162/WB ADAKAN SIDAK NARKOBA BAGI PRAJURIT INTELIJEN JAJARAN KOREM 162/WB

Ditulis Oleh Penrem162 on Senin, 23 Desember 2013 | 15.02


Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2014, pada hari senin 23 Desember 2013 bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB, dilaksanakan kegiatan pengarahan Danrem 162/WB kepada seluruh anggota Tim Intel dan anggota unit Intel jajaran Korem 162/WB. Dalam acara tersebut selain diikuti oleh anggota Intelijen, acara tersebut juga dihadiri oleh Para Kasi Korem 162/WB dan seluruh Perwira yang ada di jajaran Korem 162/WB.
Dalam kegiatan pengarahan tersebut, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh aparat Intelijen, yang intinya agar anggota Intelijen jajaran Korem 162/WB lebih meningkatkan kegiatan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2014, serta persiapan pengamanan dalam menghadapi Pemilu 2014. Selain memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Intelijen, pada waktu yang bersamaan Danrem 162/WB juga melaksanakan sidak Narkoba kepada seluruh anggota Intelijen jajaran Korem 162/WB dan para Perwira yang ada di Makorem 162/WB. Kegiatan sidak Narkoba ini dilaksanakan mendadak dengan tujuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba di kalangan Prajurit jajaran Makorem 162/WB, dalam kegiatan sidak Narkoba yang dilakukan langsung oleh BNN tersebut seluruh anggota Perwira Makorem 162/WB dan anggota Intelijen jajaran Korem 162/WB tanpa terkecuali melaksanakan tes urine. Seperti apa yang telah disampaikan oleh Danrem 162/WB bahwa pimpinan akan memberikan sangsi dan tindakan hukum yang tegas serta tidak akan memberikan toleransi kepada prajurit yang berani mencoba-coba menggunakan Narkoba apalagi sampai menjadi bandar Narkoba “hukumannya dipecat”. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan efek jera sehingga tidak ada lagi prajurit yang berani menggunakan Narkoba apalagi sampai menjadi bandar Narkoba.
Danrem 162/WB juga menyampaikan bahwa kegiatan sidak Narkoba ini akan rutin dilaksanakan, kepada seluruh anggota jajaran Korem 162/WB baik militer maupun PNS, karena masalah Narkoba merupakan ancaman serius sehingga harus kita perangi bersama untuk mencegah timbulnya banyak kerugian, baik kerugian bagi diri sendiri, keluarga dan tentu akan merugikan satuan. Sesuai apa yang menjadi misi dari Danrem 162/WB yaitu menjadikan Korem 162/WB sebagai Korem terbaik di Indonesia yang tanpa Narkoba dan pelanggaran sehingga mampu menjadi contoh dan panutan yang baik bagi masyarakat serta selalu dicintai oleh rakyat. 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger