Senin, 09 Desember 2013

PARA DANSAT DAN PERWIRA STAF AGAR MELAKSANAKAN PENGAWASAN MELEKAT TERHADAP ANGGOTANYA


Seusai bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara Bendera mingguan di Makorem 162/WB, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra langsung mengadakan jam komandan bagi seluruh anggota Makorem 162/WB.
ertempat di Aula Sudirman Makorem 162/WB seluruh anggota Makorem 162/WB menerima pengarahan dari Danrem 162/WB, dalam kesempatan tersebut Danrem meminta kepada seluruh Perwira Staf yang ada di Makorem 162/WB untuk melaksanakan jam Komandan seperti itu, dengan harapan dapat lebih mendekatkan pimpinan dengan para anggota yang ada di Makorem 162/WB, sehingga segala bentuk permasalahan yang ada dapat terpecahkan dan dicari solusinya bersama-sama. Selain hal tadi ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Danrem 162/WB diantaranya:

Pertama, Danrem menghimbau agar seluruh personel baik Militer maupun PNS lebih memanfaatkan waktu yang ada dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan sehingga waktu yang ada dapat dimanfaatkan seefisien mungkin untuk dapat menyelesaikan tugas dengan baik.
Kedua, Danrem menekankan kepada seluruh anggota jajaran Korem 162/WB untuk mentaati segala bentuk aturan lalu lintas, mulai dari penggunaan helm, mengecek kesiapan kendaraan seperti kaca spion dan rem kendaraan, kelengkapan surat-surat kendaraan yang dimiliki serta ikuti rambu-rambu lalulintas. Hal tersebut disampaikan mengingat beberapa bulan belakangan ini diwilayah jajaran Korem 162/WB banyak terjadi kecelakaan baik yang melibatkan para anggota sendiri maupun keluarga.
Ketiga, Tumbuhkan rasa peduli dan rasa kewaspadaan terhadap lingkungan, dengan adanya rasa peduli dan waspada maka hal yang buruk yang akan terjadi dapat dicegah dan dihindari.
Keempat, tingkatakn kinerja dan cermati segala bentuk pekerjaan yang diberikan, jangan menunggu diperintah, anggota harus memiliki kreatifitas yang baik demi kemajuan satuan.
Danrem 162/WB berharap di tahun 2014 nanti seluruh personel yang ada dijajaran Korem 162/WB dapat meningkatkan kinerjanya dan dapat bekerja lebih baik lagi, untuk kemajuan Satuan, Bangsa dan Negara Tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar