Senin, 24 Februari 2014

SEPEDA WISATA DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-53 KOREM 162/WB

Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-53, Korem 162/WB menyelenggarakan berbagai macam kegiatan pertandingan seperti pertandingan Gate Ball dan kegiatan sepeda wisata.
Pada hari Sabtu 22 Pebruari 2014, dilaksanakan kegiatan sepeda wisata, dengan mengambil titik star di depan Kontor Gubernur NTB dan Finish di Desa Elaq-Elaq Sekotong Barat  Kab. Lobar, kegiatan sepeda wisata tersebut diikuti oleh Kapolda NTB dan jajarannya, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Dandim jajaran Korem 162/WB, Dan/ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan Ketua KONI Prov. NTB  serta diikuti oleh club-club sepeda se NTB. Selain melaksanakan kegiatan bersepeda, para peserta sepeda wisata ini juga melaksanakan berbagai kegiatan lain seperti penanaman pohon di daerah sekotong dan pemberian tali asih kepada warga desa Elaq-Elaq Sekotong Barat.
Kegiatan sepeda wisata tersebut bukan hanya bertujuan untuk memeriahkan HUT ke-53 Korem 162/WB saja, namun juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan mempererat tali silaturrahim antar peserta. Dengan adanya kegiatan sepeda wisata ini, kedepan diharapkan instansi lain dan masyarakat yang ada di Prov. NTB dapat melaksakan kegiatan seperti ini, sehingga para peserta dapat lebih mengenal wilayahnya.





 Selain pelaksanaan kegiatan sepeda wisata pada hari yang sama juga dilaksanakan kegiatan pertandingan Gate Ball yang dilaksanakan di Kantor Makorem 162/WB, diikuti oleh peserta yang tidak hanya berasal dari Mataram saja namun juga sebagian peserta berasal dari Denpasar Bali, dengan adanya berbagai bentuk kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan hubungan kemitraan serta mampu mencetak bibit-bibit atelit yang nantinya mampu mewakili Korem 162/WB pada khusunya dan Prov. NTB pada umumnya, di ajang pertandingan dan perlombaan tingkat Nasional maupun ditingkat Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar