Jumat, 01 Agustus 2014

DANREM 162/WB SILATURRAHIM KE PONDOK PESANTREN AL AZIZYAH

Setelah melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal di Makorem 162/WB, Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman didampingi oleh Kasi Terrem 162/WB, Kapenrem 162/WB dan Danramil gunung Sari, berkunjung ke Pondok Pesantren Al Azizyah. Kunjungan Danrem 162/WB ke Ponpes yang didirikan pada tahun 85 tersebut dalam rangka bersilaturrahim, mengingat pada hari ini masih dalam suasana hari raya Idul Fitri. Sesampainya di Ponpes Al Azizyah, Danrem 162/WB disambut langsung oleh pimpinan Ponpes TGH. Fathul Azis dan TGH. Munawir Mustopa selaku pengasuh di Ponpes Al Azizyah, selain itu turut hadir juga Kades Gunung Sari yaitu H. Akmal. 
Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan bahwa keberadaan pondok Pesantren-Pondok Pesantren mempunyai peran yang sangat besar dalam membantu TNI khususnya TNI AD dalam berjuang menegakkan kedaulatan NKRI, disamping itu Pondok Pesantren juga sudah ada sebelum kemerdekaan. Untuk itu kegiatan silaturrahim ini sangat penting untuk tetap terjalin, sehingga kedepan hubungan yang baik ini dapat tetap terjaga. 
Danrem juga berharap Pondok Pesantren Al Azizyah dapat terus bekerja sama dan membantu Korem 162/WB dalam menjaga keamanan demi kemajuan wilayah NTB pada khususnya dan NKRI pada umumnya. Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB juga menyampaikan kepada pimpinan Ponpes Al Azizyah, bahwa Korem 162/WB menanti anak Ponpes Al Azizyah untuk bergabung menjadi anggota TNI, sehingga nantinya tali silaturrahim ini akan terjalin lebih erat lagi.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: