Jumat, 08 Agustus 2014

KOREM 162/WB BEDAH RUMAH MASYARAKAT AMPENAN

Sebagai mahluk sosial tentu kita harus peduli dan mau berbagi kepada umat dan mahluk hidup lainnya, untuk itu sebagai bentuk kepedulian Korem 162/WB terhadap masyarakat yang ada di sekitarnya, Korem 162/WB melalui Ajenrem 162/WB melaksanakan bedah rumah. Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan di rumah saudara Syamsudin, yang beralamat di jalan Malomba Kampung Tangsi RT 26 Ampenan Selatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at 8 Agustus 2014.

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan kali ini diperuntukkan bagi warga yang memiliki rumah tidak layak huni, sehingga setelah dibedah nantinya mereka yang mendapat kesempatan rumahnya di bedah dapat menikmatinya rumah yang layak huni. Dalam kesempatan tersebut Kaajenrem 162/WB Mayor Caj Sriono pada saat peletakan batu pertama mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar dapat memiliki rumah yang layak huni, sekaligus merupakan kepedulian Korem 162/WB khususnya Ajenrem 162/WB dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan sehingga tercipta suasana lingkungan yang bersih dan asri. 
Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.I.P., juga menyempatkan diri berkunjung ke lokasi kegiatan bedah rumah dilaksanakan, Danrem 162/WB berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, mengingat selain sebagai bentuk kepedulian warga Korem 162/WB juga merupakan salah satu bentuk pelaksanaan kegiatan Teritorial, kita sadari bersama bahwa TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat sehingga bersama rakyat TNI kuat .

SHARE THIS

Author:

0 komentar: