Jumat, 15 Agustus 2014

MERIAHKAN HUT RI KE-69, KOREM 162/WB GELAR BERBAGAI PERTANDINGAN

Beberapa hari lagi tepatnya pada tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69. Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk menyambut HUT RI yang ke 69 tersebut seperti melaksanakan kegiatan pertandingan olah raga, perlombaan-perlombaan yang sifatnya unik dan seru dan berbagai kegiatan lainnya, hal serupa juga dilaksanakan di Korem 162/WB, dalam rangka menyambut HUT RI ke-69, Korem 162/WB menggelar berbagai pertandingan oleh raga seperti pertandingan sepak bola, bola volly dan sepak pelangi.
Namun dalam kegiatan pertandingan kali ini, ada hal yang unik dan tidak seperti biasanya, karena seluruh peserta yang ikut dalam pertandingan tersebut diwajibkan mengenakan pakaian daster. Kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-69, kegiatan tersebut mendapat respon yang luar biasa dari seluruh anggota yang ada di jajaran Korem 162/WB. Walaupun tidak ada hadiah mewah yang diberikan, namun para peserta sangat bersamangat mengikuti berbagai pertandingan yang diadakan dan dalam kegiatan pertandingan tersebut tim  Makorem 162/WB keluar menjadi pemenang. 
Dengan adanya kegiatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.I.P., berharap para anggota jajaran Korem 162/WB dapat mengambil hikmah dari setiap perayaan peringatan HUT RI yang dilaksanakan setiap tahuannya, sehingga kita semua dapat menyadari dan menghormati apa yang telah di berikan oleh para Pahlawan kita  serta melanjutkan perjuangan para Pahlawan Indonesia untuk tetap menjaga dan menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: