Senin, 13 Oktober 2014

DANREM 162/WB BUKA SENGGIGI URBAN WARFERA TAHUN 2014

Pada hari sabtu 11 Oktober 2014 bertempat di Senggigi, Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.IP. membuka acara Senggigi Urban Warfera. Kegiatan yang merupakan tempat berkumpulnya para pecinta olahraga  Airsoftgun ini, tidak hanya berasal dari wilayah Lombok saja namun ada juga yang berasal dari luar kota. 

 
Untuk itu kegiatan ini  diharapkan dapat membangun keyakinan dan kepercayaan diri para Airsofter, serta sebagai bentuk intergrasi Club dengan masyarakat dan aparat,  pelaksanaan kegiatan ini juga diharapkan dapat  menjadi sarana silaturrahmi Airsofter serta dapat memperkenalkan pariwisata yang ada di Lombok. Seperti kita ketahui bahwa WBAC atau Wira Bhakti Airsoft Club merupakan salah satu Club binaan dari Korem 162/WB yang di ketuai langsung oleh Danrem 162/WB,  selalu aktif dalam melaksanakan  kegiatan seperti ini. selain sebagai wujud nyata visi dan misi dari Wira Bhakti Airsoft Club (WBAC)  juga dalam memberikan ruang wadah bagi pecinta olah raga Airsoftgun, untuk dapat berkompetisi secara baik. 
Kegiatan Airsoftgun ini juga selain sebagai  media sosialisasi pemilik unit Airsoftgun agar  lebih   terarah   dan    terorganisir,    juga diharapkan sebagai tempat berkumpul dan bersilaturrahim, selain itu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana dalam berbagi pengalaman sekaligus ajang mengasah kemampuan dan rasa cinta tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar