Senin, 13 Oktober 2014

DANREM 162/WB LANTIK PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS YANG NAIK PANGKAT

Setelah pelaksanaan kegiatan Upacara mingguan di Lapangan Makorem 162/WB, pada hari senin 13 Oktober 2014 Danrem 162/WB melaksanakan acara tradisi kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang ada di Korem 162/WB. Seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.IP. dalam amanatnya, mengatakan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat  lebih tinggi yang diperoleh pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, sekaligus    kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. 
Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa   syukur dan senantiasa memohon ridho kepada Allah SWT,  Tuhan Yang Maha Kuasa, agar dapat diberikan kekuatan serta kemampuan untuk dapat mempertanggung jawabkan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya. Aplikasi ungakapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah diberikan kepada para Perwira,  Bintara dan Tamtama serta PNS yang naik pangkat hendaknya diaktualisasikan  secara  tepat   dan  benar yakni dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik, sehingga setiap prajurit dapat memegang amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan pada diri setiap prajurit yang berada di satuan dan lingkungan dimana para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS bertugas, tertanam pemahaman bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah tetapi merupakan hasil dari pelaksanaan   tugas  yang dinilai  baik dan telah memenuhi persyaratan untuk di usulkan kenaikan pangkatnya.
 Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB juga kembali menekankan kepada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, dan menjalankan segala tugas yang diberikan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan masyarakat, Bangsa dan Negara tercinta.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: