Home » , » DANREM 162/WB RESMIKAN POS RAMIL LINGSAR

DANREM 162/WB RESMIKAN POS RAMIL LINGSAR

Ditulis Oleh Penrem162 on Kamis, 23 Oktober 2014 | 15.11

Pada tanggal 22 Oktober 2014 bertempat di wilayah Kec. Lingsar Kab. Lobar,  Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.IP. dan juga dihadiri oleh Bupati Lobar, SKPD, Dandim 1606/Lobar Ketua Koni Prov. NTB, Camat Lingsar, para kepala Desa se Kec. Lingsar, Toga dan Tokoh Adat, meresmikan kantor baru Pos Ramil 1606-08/Narmada di Kec. Lingsar. Pos Ramil yang merupakan  bagian dari kantor Koramil 1606-08/Narmada di bangun mengingat wilayah tugas dari Koramil 1606-08/Narmada sangat luas, dan mengingat  wilayah lingsar merupakan kecamatan, oleh sebab itu keberadaan Pos Ramil ini dianggap perlu .
Untuk itu, Bupati Lobar dan masyarakat yang ada di daerah Lingsar mengibahkan tanah dan bangunan untuk dijadikan Pos Ramil, hal ini tentu menunjukkan bahwa hubungan masyarakat yang ada di wilayah Lingsar dengan TNI khususnya Korem 162/WB sangat solid. Pada acara tersebut, dalam sambutannya Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Lobar serta masyarakat Lingsar yang telah memberikan kepercayaan kepada TNI AD khususnya kepada Kodim 1606/Lobar, untuk membangun Pos Ramil di Kec. Lingsar.
Dengan segala bantuan yang telah diberikan oleh Bupati dan masyarakat Lingsar ini, untuk itu TNI AD khususnya Korem 162/WB  akan selalu berpartisipasi,  membangun kerjasama dengan berbagai instansi terkait dan mengambil peran aktif dalam upaya membantu Pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat, dengan cara melalui kegiatan peran dan fungsi
Koramil khususnya Babinsa yang merupakan ujung tombak utama susksesnya pelaksanaan tugas TNI AD. Selain itu Danrem 162/WB juga berharap, agar seluruh komponen masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya  di wilayah Lingsar ini, sehingga dengan terciptanya wilayah yang kondusif maka kehidupan masyarakatpun akan sejahtera. Setelah pelaksanaan peresmian Pos ramil 1606-08/Narmada di Kec. Lingsar yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Lobar dan , Danrem 162/WB beserta unsur FKPD, dan Dandim 1606/Lobar melaksanakan kegiatan tanam pohon manggis di halaman sekitar Pos Ramil.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger