PANGDAM IX/UDAYANA BERKUNJUNG KE NTB


     Mengawali tugasnya di wilayah Kodam IX/Udy
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro beserta isteri, menggelar kunjungan kerja perdananya di wilayaha jajaran Korem 162/WB. Setiba di Mataram Lombok Pangdam IX/Udayana beserta isteri dan rombongan langsung  menuju Pondopo Gubernur NTB untuk bersilaturrahim sekaligus berkenalan dengan Gubernur NTB. Selain Pangdam IX/Udyana beserta Isteri dan Gubernur NTB dr. TGH. M Zainul Majdi, turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Gubernur NTB, Sekda NTB, Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.I.P., Kapolda NTB yang diwakili oleh Stafnya, FKPD dan SKPD.

Dalam acara silaturrahim tersebut Pangdam IX/Udayana menyampaikan agar prajurit TNI yang ada di NTB dapat menjalin kerjasama dan sinergisitas dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Pangdam IX/Udayana juga berpesan kepada seluruh prajurit TNI yang ada di NTB agar dapat berbuat yang terbaik untuk kemajuan masyarakat dan wilayah NTB, “ Jangan sampai keberadaan TNI justru jadi penghalang kemajuan dan penghalang pembangunan”, perlu kita ingat bahwa TNI akan menjaga tetap tegaknya persatuan dan kesatuan, dan hal tersebut akan terwujud bila didukung oleh masyarakat serta ada kerjasama yang baik dan soliditas yang kuat antara semua elemen masyarakat. Untuk itu Pangdam IX/Udayana juga berharap Kepada Gubernur NTB, Kapolda NTB dan FKPD yang ada di NTB untuk dapat memanfaatkan keberadaan TNI dalam membantu kelancaran jalannya pembangunan tersebut sekaligus menciptakan situasi yang kondusif.
Selain menyampaikan pesan mengenai soliditas TNI dengan seluruh elemen masyarakat, dalam kesempatan tersebut Pangdam juga menyampaikan bahwa NTB memiliki potensi luar biasa, oleh seba itu perlu adanya sinergisitas semua pihak untuk menjada seluruh potensi yang dimiliki oleh NTB, dan aparat TNI yang ada diwilayah ini bertugas membantu pemerintah daerah untuk menjaga semua potensi yang dimiliki oleh NTB, Pangdam IX/Udayana juga mengatakan bahwa Pangdam menitipkan seluruh jajaran Kodam IX/Udayana untuk memajukan daerah NTB.   

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar