Selasa, 11 November 2014

DANREM 162/WB SAMBUT ATELIT TINJU ELITE NASIONAL 2014 MAKASAR DI MAKOREM 162/WB

Pada hari selasa 11 Nopember 2014, bertempat di Makorem 162/WB Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.IP., sambut  kedatangan para Atelit beserta pelatih yang telah mengikuti kejuaraan Tinju Elite Nasional di Makasar. Dalam acara tersebut selain diikuti oleh seluruh Kasi Korem 162, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem, Ketua Koni dan Pertina, juga dihadiri oleh Aster Kasdam IX/Udayana. Dalam sambutannya,  Danrem 162/WB menyampaikan ucapan selamat kepada para atelit yang telah berjuang membawa Prov. NTB menjadi Juara dalam kejuaraan Tinju Elite 2014 di Makasar,
selain itu Danrem 162/WB juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para pelatih yang telah menyiapkan para atelit tinju ini, sehingga mampu meraih mendali tidak hanya mendali perak yang di dapat oleh 2 atelit tinju Prov. NTB namun juga mendali emas di peroleh oleh atelit tinjua binaan dari Pertina prov. NTB. Untuk itu saya berharap kepada para Atelit dan pelatih dengan telah diperolehnya mendali emas dan perak ini, jangan mudah merasa puas, terus berlatih untuk menghadapi Pra PON 2015 dan PON 2016 di Jawa Barat sehingga prestasi yang diperoleh saat ini dapat terus dipertahankan bahkan di tingkatkan.

Danrem 162/WB juga berharap semoga prestasi yang telah diperoleh para atelit ini, mampu menjadi motivasi bagi para pemuda yang ada di Prov. NTB untuk dapat mengikuti jejak para atelit ini, sehingga kedepan dapat melahirkan atelit-atelit berprestasi lainnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar