Jumat, 12 Desember 2014

SAMBUT HARI JUANG KARTIKA, KOREM 162/WB LAKSANAKAN ZIARAH ROMBONGAN

Dalam rangka memperingati  Hari Juang Kartika Tahun 2014, anggota jajaran Korem 162/WB melaksanakan kegiatan ziarah rombongan di TMP Majeluk. Kegiatan ziarah rombongan yang dilaksanakan pada hari Jum’at 12 Desember 2014 tersebut,  berlangsung tertib dan khidmat.
Kegiatan ziarah dipimpin oleh Kasrem 162/WB Letkol Inf Arman Dahlan dan diikuti oleh Dandim 1606/Lobar, para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan seluruh perwira serta perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 162/WB serta Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 162.  Kegiatan ziarah yang dilaksanakan pada setiap perayaan hari-hari besar tersebut, bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan dan mempertahankan keutuhan NKRI. 
Dengan demikian para generasi muda khususnya para prajurit dan PNS TNI-AD dapat menjadikan setiap moment kegiatan ziarah ini sebagai motivasi dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan, sehingga para anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh demi kemajuan dan tetap tegaknya NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar