Home » , » DANREM 162/WB PIMPIN APEL GELAR PASUKAN

DANREM 162/WB PIMPIN APEL GELAR PASUKAN

Ditulis Oleh Penrem162 on Selasa, 19 Juli 2016 | 13.47

Bertempat di lap. Kantor Bupati Sumbawa, pada hari Selasa 19 Juni 2016 dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia diwilayah NTB. Kegiatan apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf,M.A., dalam amanatnya Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh peserta apel yang nantinya akan terlibat dalam pasukan pengamanan VVIP, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. 
Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan pengamanan kunjungan RI 2, baik kesiapan meteriil maupun kesiapan personel, dengan demikian diharapkan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia diwilayah NTB dalam rangka peletakan batu pertama Masjid Saidah dan Ponpes Modern Internasional Dea Malela yang beralamat di Kec. Lendang Luar Kab. Sumbawa, dan memberikan kuliah umum di Universitas Samawa serta pertemuan dengan Presiden Derektur PT. Newmont dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancer sesuai apa yang menjadi harapan kita bersama. 
Dalam kesempatan tersebut seusai pelaksanaan apel gelar pasukan, Danrem 162/WB juga menyampaikan agar seluruh masyarakat NTB dapat menjaga keamanan wilayah apalagi mengingat diwilayah NTB sering dilaksanakan event-event atau kegiatan baik yang bertarap nasional maupun internasional, untuk itu kesuksesan pelaksanaan berbagai kegaitan tersebut tentunya dapat menjadi cermin bagi para wisatawan yang akan mengunjungi wilayah NTB, dengan banyaknya kunjungan wisatawan diwilayah NTB nantinya, maka diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sumbawa, Kapolda NTB yang diwakili oleh Kapolres Sumbawa dan unsur terkait lainnya.     

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger