TRENDING

Jumat, 11 November 2016

KOMUNIKASI ITU PENTING



Sebagai mahluk sosial tentunya kita tidak terlepas dari kegiatan komunikasi, karena dengan berkomunikasi segala permasalahan dapat terselesaikan, untuk itu  pada hari Jum’at 11 November 2016  Dandim 1615/Lotim Letkol inf Musthofa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial atau Komsos dengan elemen masyarakat yang tergabung dalam Pam Swakarsa Elang Merah yang beralamat di Kec. Sakra Kab. Lotim. Dalam kegiatan Komsos tersebut berbagai hal dibahas salah satunya yaitu terkait tanggapan dari elemen masyarakat Pasca aksi Unras 4 November 2016 yang lalu.
Pada  kesempatan  tersebut  Dandim 1615/Lotim  Letkol Inf Musthofa S.I.P.  yang didampingi oleh Danramil 1615-07/Sakra  Kapten Inf Lalu Arik dan para Perwira Kodim 1615/Lotim diterima langsung oleh Ketua Ormas Elang Merah yaitu Bapak Lukman Nurul Hakim. Dalam kegiatan Komsos bersama Ormas Elang Merah tersebut beberapa pendapat dari elemen masyarakatpun diterima oleh Dandim 1605/Lotim seperti apa yang disampaikan oleh bapak  H. Lalu Nurul Hakim yang berpendapat bahwa Saudara Basuki T. Purnama sebaiknya diproses hukum secara cepat sebelum tanggal 25 November 2016 karena apabila sampai tanggal tersebut tidak bisa selesai,  maka kami dari Elang merah akan berangkat ke Jakarta untuk ikut demo bersama umat Islam lainnya, dan rencananya Datuk Elang Merah H. Lukman Nurul Hakim akan berangkat mendahului ke Jakarta pada hari senin tgl 14 November 2016.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1615/Lotim memberikan tanggapan dan menyampaikan kepada Ketua Ormas Elang Merah bahwa Pemerintah saat ini sedang melaksanakan tahapan Proses penyelidikan terhadap saudara Basuki T. Purnama, untuk itu Dandim menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya ormas Elang Merah agar menyerahkan proses hukumnya kepada penegak hukum dan biarlah persoalan ini kita serahkan kepada Pemerintah. Dandim juga menyampaikan bahwa Penyampaian aspirasi merupakan hak demokrasi masyarakat, namun diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan tidak anarkis, sehingga tidak mengganggu dan merugikan kita semua.


Posting Komentar

 
Back To Top