Home » , » KOREM 162/WB GELAR ISTIGHOSAH DAN DO’A BERSAMA

KOREM 162/WB GELAR ISTIGHOSAH DAN DO’A BERSAMA

Ditulis Oleh Penrem162 on Sabtu, 19 November 2016 | 07.04



Pada hari Jum’at, 18 November 2016, Korem 162/WB menggelar acara Istighosah dan Do’a Bersama yang bertempat di Masjid Assyuhada’ Gebang, Masjid Assasud Taqwa Labuapi Kab. Lombok  Barat, Masjid At Taqwa Kota Mataram bagi anggota yang beragam Muslim dan bagi anggota yang beragama Hindu bertempat di Pura Pasupati Gebang Mataram sedangkan bagi anggota yang beragama Kristen bertempat di Aula Yonif 742/Swy. Kegiatan Istighosah dan Do’a bersama yang dilaksanakan secara serentak ini tidak hanya diikuti oleh anggota jajaran Korem 162/WB saja, namun juga melibatkan masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendo’akan agar Bangsa Indonesia tetap aman dan damai, serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia tetap terjaga. 
Danrem 162/WB bersama Gubernur NTB dan Kapolda NTB sendiri melaksanakan Istighosah di Masjid  Assasud Taqwa Labuapi Kab. Lombok Barat bersama-sama dengan para prajurit dan masyarakat Labuapi. Kegiatan Istighosah dan Do’a bersama tersebut berlangsung aman dan khidmat, dengan adanya kegiatan Do’a bersama ini diharapkan juga seluruh masyarakat mendoakan negara ini agar tetap damai serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar tidak mudah dipecah belah oleh bangsa lain dan pihak-pihak yang ingin bangsa ini menjadi hancur. 
Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., berharap seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat NTB, dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya kedamaian wilayah dan tetap tegaknya NKRI. 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger