FKKPI PROVINSI NTB BERSAMA KOREM 162/WIRA BHAKTI SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR BIMA

Jum’at, 6 januari 2017, bertempat dI Kodim 1608/Bima, kepala seksi Teritorial Korem 162/WB Letkol inf Agus Sunyoto mewakili Danrem 162/WB, menerima secara langsung bantuan dari FKPPI provinsi NTB untuk para korban banjir bandang Bima berupa tiga Dos pakaian seragam sekolah SD untuk disalurkan kepada para siswa SD yang pakaiannya hanyut terbawa banjir. Sejak terjadinya banjir bandang pada tanggal 21 Desember 2016 lalu, tidak sedikit dari anak-anak pelajar Kota Bima yang masih duduk di sekolah dasar mengalami penderitaan karena kehilangan seluruh kebutuhan untuk sekolah, terutama seragam sekolah mereka karena terbawa arus banjir bandang, untuk sementara ini mereka bersekolah mengenakan pakaian seadanya. Melihat keadaan ini, FKPPI Provinsi NTB dengan bekerja sama dengan aparat TNI khususnya Korem 162/WB memberikan bantuan berupa pakaian seragam sekolah tingkat SD kepada para siswa. Dengan pemberian bantuan pakaian ini diharapkan   dapat membantu meringankan beban penderitaan yang dialami oleh masyarakat Bima khususnya bagi anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.  Sementara itu, pasukan dari Mabes TNI yang tergabung dalam Satgaskes dan Yon Zipur 10/2/Kostrad, masih tetap melaksanakan pemulihan kembali kota Bima dari kerusakan yang diakibatkan oleh bencana banjir bandang yang lalu. 
Kegiatan-kegiatan yang sedang dilaksanakan sekarang yakni pembersihan sarana jalan dan sekolah-sekolah yang belum kembali normal, selain itu juga dilaksanakan pemulihan pungsi Puskesmas Kelurahan Melayu dan Kelurahan Tanjung. Untuk sektor pecegahan penyakit, telah dilaksanakan Foging, Abatenisasi dan kaporitnisasi di wilayah kelurahan Bina Baru, Sarae dan Kelurahan Tanjung. Pelayanan kesehatan disediakan Poskes, Poskes Walikota Bima, Poskes Lapangan Merdeka dan RS Lapangan Divisi 1 Kostrad. Semoga dengan bantuan yang diberikan, dapat membantu mengurangi dan mengatasi beban penderitaan saudara-saudara kita yang terkena bencana dan masyarakat Bima dapat hidup kembali normal.

Share on Google Plus

About Penrem162

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus