AMAQ LEMAH SIAP MENEMPATI RUMAH BARUNYA

Amaq Lemah akhirnya siap menampati rumah barunya, setelah Dandim 1620/Loteng menyerahkan kunci rumah secara simbolis pada hari Kamis 27 April 2018. Kegiatan bedah rumah merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Kodim 1620/Loteng dengan tujuan untuk membantu warga yang rumahnya tidak layak huni seperti rumah milik Amaq Lemah. Dalam kesempatan tersebut Dandim 1620/Loteng Letkol Inf Is Abul Rasi SE, mengatakan bahwa kegiatan renovasi rumah milik Amaq Lemah yang berada di Dusun Bunsibah Antak Desa Tampak Siring Kec. Batu Keliang Utara Kab.  Lombok Tengah ini dilaksanakan untuk memberikan tempat tinggal yang layak huni, karena selama ini rumah yang di tempati oleh Amaq Lemah memang jauh dari kata layak, pada kesempatan tersebut Dandim 1620/Loteng juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling membantu sesama karena jika bukan kita siapa lagi yang akan membantu saudara-saudara kita dan semoga apa yang diberikan oleh Kodim akan benar-benar bermanfaat dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan demi membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu. 
Sementara, Amaq Lemah saat ditemui merasa sangat bersyukur dan berterimakasih telah mendapat rumah baru dari Dandim. "Alhamdulillah Ya Allah, bapak-bapak Tentara terutama kepada bapak Dandim yang telah memberikan bantuan renovasi rumah ini kepada saya", ucap bapak Lemah.
Hadir dalam kegiatan penyerahan kunci rumah tersebut yaitu Forkopincam dan Club sepeda CS Masdewis. (Mas Mas Desa Wisata) serta masyarakat setempat.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar