Minggu, 09 April 2017

HUT KOTA BIMA KE-15 KODIM 1608/BIMA IKUT MEMERIAHKAN PAWAI KENDARAAN HIAS RODA EMPAT

Pemerintah Kota Bima melaksanakan Kegiatan Pawai Kendaraan Hias Roda Empat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bima Ke-15 Tahun 2017, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 8 April 2017. Peserta Pawai Kendaraan Hias Roda Empat yang diikuti oleh ribuan peserta Mobil Hias termasuk peserta dari Kodim 1608/Bima yang ikut memeriahkan, untuk kegiatan pawai mobil hias ini titik starnya dibagi Dua tempat dan rute yang berbeda  untuk rute pertama Star di Lapangan Serasuba Kota Bima melaui jalur utama Jln. Soekarno Hatta dan fisish Depan Kantor Walikota sedangkan titik star yang kedua bertempat di Lapangan Pahlawan Raba  melaui Jalur utama Jln. Soekarno Hatta dan Finish Kantor Walikota Bima.
 
Acara ini diikuti oleh puluhan ribu peserta baik dari kalangan Budaya Daerah maupun Pembangunan seperti Budaya Bali, Sumbawa, Lombok, Jatim, Jabar, Sumatra, NTT, Sulawesi, WNA turunan Cina dan Arab dengan menampilkan keaneka ragaman budaya dan pembangunan.  Adapun pada Kegiatan Pawai Kendaraan Hias secara langsung di saksikan oleh Walikota Bima H.M.Qurais Abidin didampingi SKPD Kota Bima, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima dan pejabat pemerintah Kota Bima lainya.

Pawai Kendaraan Hias yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bima menarik Perhatian Masyarakat, adapun masyarakat Antusias menyaksikan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bima, yang benar-benar dapat menghibur dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bima ke-15 Tahun 2017. Pada Hari Jadi Kota Bima kali ini berbagai macam kegiatan yang di adakan untuk memberikan hiburan pada masyarakat khususnya bagi masyarakat Kota Bima.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: