PERKEMBANGAN PELAKSANAAN TMMD KE 98 TAHUN.2017 DI WILAYAH KODIM 1608/BIMA

Memasuki hari kesembilan pelaksanaan TMMD KE-98 di wilayah Kodim 1608/Bima Kemanunggalan TNI - Rakyat semakin Erat, hal ini terlihat dari antusias warga yg cukup tinggi untuk  membantu Satgas TMMD dalam menyelesaikan pekerjaan yang ada. Kegiatan ini melibatkan 150 orang personil Satgas TMMD, yang terdiri dari TNI-AD 111 orang, TNI-AL 8 orang, TNI-AU 8 orang, Polri 20 orang, dan Pemkab 3 orang, serta tenaga masyarakat 100 orang (Jum’at, 14 April 2017).

Pembangunan Infrastruktur jaringan jalan usaha tani yang selama ini menjadi harapan serta angan-angan masyarakat, khususnya para petani akan segera terwujud dengan dibangunnya jalan tersebut. Disamping itu dibangunnya jalan usaha tani melalui program Operasional TMMD Ke-98 diwilayah Kodim 1608/Bima sejalan dengan program pemerintah yaitu salah satu upaya mempercepat program Swasembada Pangan Nasional. Diharapkan melalui kegiatan TMMD ini, akan lebih mampu menjadi perekat bagi TNI-Rakyat, khususnya dijajaran Satkowil dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
 
Di hari kesembilan kegiatan TMMD masih berjalan dengan baik yakni melanjutkan peningkatan jalan usaha tani yg Menghubungkan Desa Risa dan Desa Dadibou Kec.woha kab Bima Sepanjang 1.650 m x 3 m  Hasil yg di capai 2 persen, dan pembuatan talud Kanan kiri jalan usaha tani  sepanjang 1.310 m x tinggi 75 cm x lebar 25 cm, di desa Darusalam  Kec.bolo kab.Bima hasil yg di capai 31persen, serta peningkatan jalan Usaha tani sepajang 1.250 m x 4 m di desa Dananga kec.bolo Kab Bima dengan hasil yg di capai 31persen.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar