Jumat, 14 April 2017

BERPIKIR, BERBUAT DAN BEKERJA SETULUS HATI UNTUK MASYARAKAT


      Tepatnya di masjid Annasri desa Dasan Tapen kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, telah berlangsung rangkaian kegiatan serbuan teritorial berupa pemberian bantuan Al-Qur'an dan surat Yasin sebanyak 45 buah yang diserahkan langsung oleh Danramil 1606-04/Gerung Kapten Inf Marito dan dihadiri oleh para  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat desa Dasan tapen. (jum'at, 14-04-17).
 

      Seusai penyerahan Al-Qur’an dan surat Yasin, kegiatan dilanjutkan dengan karya bhakti gotong royong pembersihan didalam dan dihalaman masjid yang dipimpin langsung oleh Danramil 1606-04/Gerung bersama-sama dengan seluruh anggota Koramil 1606-04/Gerung dan Babinkamtibmas desa Dasan Tapen. 
Hal ini, dianggap sangat baik dan bermanfaat oleh masyarakat desa Dasan Tapen dan disambut dengan antusias serta mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

 
        Kegiatan tersebut, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturrami, juga diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan sarana tempat ibadah serta pasilitas-pasilitas umum lainnya, juga diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dimana kehadiran TNI selalu dirindukan oleh rakyat, dengan cara berpikir, berbuat dan bekerja dengan setulus hati untuk kepentingan masyarakat.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: