Kamis, 18 Mei 2017

KOREM 162/WB PEDULI SESAMA

Bertempat di Panti  Asuhan Nurussalamah yang berada di Desa Montong are Kel. Mandalika Kec. Sandubaya Kota Mataram dan di Panti  Asuhan  Hidayaturrahman yang berada di jalan Lalu Mesir Babakan Kel. Babakan Kec. Sandubaya Kota Mataram, pada hari Kamis 18 Mei 2017 Korem 162/WB melaksanakan kegiatan Anjangsana. Kegiatan Anjangsana yang  dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam IX/Udayana ke-60 Tahun 2017 tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar TNI khususnya Korem 162/WB dengan anak-anak yang berada di Panti Asuhan, selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Korem 162/WB kepada masyarakat khususnya anak-anak yang ada di Panti Asuhan yang merupakan generasi penerus. 
Seperti apa yang disampaikan dalam sambutan Danrem 162/WB yang dibacakan oleh Kasrem 162/WB Letkol Inf Hery Setiyanto, S.IP. mengatakan bahwa selain bersilaturrahmi kedatangan Korem 162/WB tersebut juga untuk memberikan suports kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan, sehingga mereka tidak merasa sendiri. Dengan adanya perhatian ini diharapkan anak-anak yang berada di Panti Asuhan dapat berprestasi sama seperti anak-anak lainnya yang tinggal bersama orang tua atau keluarga mereka. Dalam kesempatan tersebut dimasing-masing Panti Asuhan Kasrem 162/WB beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 menyerahkan bingkisan atau taliasih kepada Panti Asuhan Nurussalamah yang diterima langsung oleh pimpinan Panti Asuhan yaitu bapak Mahduddin, Spd dan di Panti Asuhan Hidayaturrahman penyerahan  tali asih oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 diterima langsung oleh pimpinan Panti Asuhan yaitu bapak Abdurrahim Ismail, SH. 
Kegiatan ini diharapkan dapat memberi makna dan manfaat khususnya bagi seluruh anak-anak yang ada di Panti Asuhan, dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan terjalin kedekatan antar Korem 162/WB dengan seluruh masyarakat yang ada di NTB terutama para generasi muda. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 162/WB, Dan/Ka/pa Satdisjan Korem. Para Kasi Korem 162/WB dan para Perwira jajaran Korem 162/WB serta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta pengurus. 


SHARE THIS

Author:

0 komentar: