Jumat, 02 Juni 2017

KOREM 162/WB GELAR TRADISI PELEPASAN DAN PENERIMAAN PERWIRA

Proses alih tugas merupakan hal yang lazim dan akan terus bergulir dari waktu-kewaktu sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi serta merupakan suatu proses pembinaan organisasi dan jenjang karier pejabat    yang    bertugas    di    Korem  162/WB. Untuk itu  pada hari Jum’at 2 Juni 2017 bertempat di aula Sudirman Makorem 162/WB dilaksanakan kegiatan Penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 162/WB. 
Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., yang memipin acara tersebut  manyampaikan sambutan yang intinya ucapan terimakasih kepada para perwira yang akan pindah tugas dari Korem 162/WB yaitu Letkol Inf Agus Sri Sunyoto, dan Mayor Inf Agus Prihanto Donny P., S.Sos. beserta keluarga atas pengabdian  dan  pelaksanaan   tugasnya   selama  ini  dalam  mengemban  tugas  dan jabatan  sebagai  Kasi Ter Korem 162/WB dan Kasi Pers Korem 162/WB. 
Pada kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf I Nyoman Sumitra  dan Mayor Inf Gaguk S.Y. beserta keluarga di Korem 162/WB,  Danrem berharap para pejabat baru ini dapat segera menyesuaikan diri  dengan tugas  pokok  sebagai  Kasi Terrem 162/WB dan sebagai Pasi Ops Siopsrem 162/WB. 
Kegiatan tradisi ini juga dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Perwira yang telah selesai masa jabatannya maupun Perwira yang baru masuk, dengan tujuan untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun  kebersamaan, kekompakkan,  rasa  senasib sepenanggungan dan saling     menghormati antar sesama   anggota. Hadir Dalam acara tersebut Kasrem 162/WB, Dandim Sepulau Lombok, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, para Kasi Korem 162/WB, Kakorum Yonif 742/SWY dan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta pengurus.  


SHARE THIS

Author:

0 komentar: