TRENDING

Senin, 21 Agustus 2017

DANREM 162/WB AWASI GARJAS ANGGOTA YONIF 742/SWY

Sebagai  satuan  tempur  Yonif 742/SWY yang pernah menjadi juara umum Ton Tangkas  pada tahun 2015 ini, harus mampu menjaga gelar juara yang pernah disandangnya. Untuk itu, kemampuan dan ketahan fisik setiap personelnya harus terus dijaga dan dipelihara, selain pembinaan fisik yang dilakukan setiap hari oleh para anggotanya, kegiatan latihanpun terus dilakukan agar para anggota ini nantinya mampu menjadi prajurit yang profesional dan tangguh dalam menjalankan berbagai tugas yang diberikan oleh pimpinan. 
Menjaga ketahanan fisik terus dilakukan oleh para anggota prajurit Yonif 742/SWY dan pelaksanaan Garjas juga dilaksanakan secara berkala, seperti pada hari Senin 21 Agustus 2017, seluruh anggota prajurit Yonif 742/SWY melaksanakan kegiatan Garjas di lapangan Yonif 742/SWY. Pelaksanaan Garjas tersebut diawasi langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., pada kesempatan tersebut  Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh personel  prajurit Yonif 742/SWY untuk selalu menjaga dan membina fisik mereka, selain untuk kesehatan sebagai prajurit yang bertugas di satuan tempur para prajurit harus memiliki nilai Garjas lebih tinggi dibanding satuan kewilayahan terutama saat pelaksanaan UKP dan sekolah.  
Perjalan tugas kalian dalam menjaga keamanan  dan keutuhan NKRI dari berbagai gangguan dan ancaman masih panjang, oleh sebab itu dibutuhkan kekuatan fisik yang tangguh dan tubuh yang sehat dalam menjalankan tugas tersebut. Untuk itu, Danrem berharap para prajurit Yonif 742/SWY ini mampu menjadi  prajurit yang tangguh, kuat, hebat dan profesional.          

Posting Komentar

 
Back To Top