DANDENPAL 09.12.02 MATARAM BERIKAN TALIASIH KEPADA ANAK ANGGOTA YANG BERPRESTASI

Pada hari Senin 10 Juli 2017 Denpal 09.12.02 Mataram memperingati hari jadinya  yang ke-71 tahun 2017. Bertempat di Kantor Denpal Mataram yaitu di Lingkungan Sapta Marga Gebang Mataram dilaksanakan acara syukuran peringatan HUT ke 71 Corps Peralatan TNI AD tahun 2017, hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 162/WB, Kasrem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB dan seluruh anggota Denpal Mataram serta undangan lainnya. Pada peringatan HUT ke 71 kali ini Corps Peralatan TNI AD mengangkat tema “Dengan Semangat Dwi Cakti Bhakti, Kita Tingkatkan Kualitas dan Peran Peralatan Dalam Mewujudkan Grand Disign  Postur Satuan Peralatan Guna Mendukung Pencapaian Tugas Pokok TNI AD”. 
Acara syukuran yang dilaksanakan di Kantor Denpal Mataram tersebut berjalan aman dan lancar, pada kesempatan tersebut  Dandenpal  09.12.02 Mataram  Letkol Cpl I Nengah Bagiada memberikan tali asih kepada siswa berprestasi yakni Made Yoga Anggara Pangestu  siswa SMA 1 Mataram yang meraih piala perunggu pada olimpiade sains nasional bidang astronomi di Riau tahun  2017. 
Siswa berprestasi tersebut  merupakan putra dari Kapten Cpl I Made Sulya anggota Denpal Mataram, dengan adanya pemberian tali asih ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak anggota lainnya untuk terus mencetak prestasi dalam bidang apapun, dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., menyampaikan sambutan yang intinya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Corps Peralatan TNI AD semoga sukses dan jaya selalu serta terus mampu memberikan karya terbaik dalam mendukung suksesnya pelaksanaan tugas pokok TNI AD. Setelah penyampaian sambutan-sambutan dan pemberian taliasih, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Dandenpal beserta ibu dan potongan kue tersebut diberikan kepada prajurit tertua, acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar