KASREM 162/WB TUTUP TMMD DI KODIM 1614/DOMPU

Kegiatan TMMD ke-99 tahun 2017 secara serentak ditutup pada hari Rabu 2 Agustus 2017, untuk wilayah Kodim 1614/Dompu kegiatan upacara penutupan  TMMD ke99  dilaksanakan di lapangan Desa  Calabai Kec. Pekat  Kab. Dompu. Bertindak selaku inspektur upacara yakni Kasrem 162/WB Letkol Inf Hery Setiyanto, S.I.P..  Dalam kegiatan upacara tersebut , inspektur upacara membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat yang intinya penyampaian ucapan terimakasih kepada seluruh Satgas TMMD dan pemerintah daerah serta masyarakat setempat yang telah bekerjasama dan bergotong royong menyelesaikan berbagai sasaran fisik dan non fisik yang merupakan program dalam TMMD ke-99. 
Meskipun waktu pelaksanaanya sangat singkat namun berbagai infrastruktur yang dibangun dalam pelaksanaan kegiatan TMMD dapat diselesaikan tepat waktu dan mencapai target yang telah ditentukan seratus persen. Dalam amanatnya Kasad juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat apabila dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ada personel/Satgas TMMD yang tingkah laku atau kata-katanya kurang berkenan dihati masyarakat.  Dengan adanya pelaksanaan kegiatan TMMD ini diharapkan kehidupan masyarakat lebih sejahtera dan jalinan tali silaturrahmi antar TNI dengan masyarakat dapat terus terjaga dengan baik, serta semangat gotong royong yang ditunjukkan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD dapat terus dipertahankan karena gotong royong merupakan budaya dari bangsa Indonesia. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 162/WB, Unsur FKPD Kab Dompu, KasiTer Korem 162/WB, Kasdim 1608/Bima, Kepala BRI cabang Dompu,  Camat, Kades se Kec Pekat,  Toga , Tomas dan Todat Kec Pekat,  Ketua Persit KCK cabang  XXVIII  Kodim 1614 dan Para tamu undangan.
Setelah kegiatan upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian bantuan berupa  Al-Quran,  Jam Dinding dan Tedung/Alat  Pure, dalam kesempatan tersebut juga dipertunjukan tarian masal TMMD dan tarian saremba tembe dari Dompu. Selain acara tambahan tersebut juga dilaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial diantaranya pengobatan gratis, sunatan masal, Donor darah, Pelayanan KB dan pasar murah. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan peninjauan lokasi dan sasaran pelaksanaan TMMD oleh Kasrem 162/WB Letkol Inf Hery setiayanto  didampingi FKPD  Kab. Dompu dan rombongan.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar