TRENDING

Selasa, 22 Agustus 2017

KESEGARAN JASMANI UNTUK UKP ANGGOTA JAJARAN KOREM 162/WB DIMULAI

Selasa 22 Agustus 2017 anggota jajaran Korem 162/WB yang akan UKP 1-4-2018 mulai melaksanakan Garjas bertempat di lapangan Yonif 742/SWY. Kegiatan Garjas sendiri diawasi langsung oleh Danrem 162/WB, pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh anggota untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya hasil yang diperoleh sesuai dengan standar nilai yang telah ditetapkan oleh TNI AD. 
Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan Garjas untuk menjaga  dan memperhatikan faktor keamanan, bila sakit sampaikankepada petugas kesehatan sehingga nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu Danrem 162/WB menekankan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 162/WB agar  selalu menjaga kesehatan dan menjaga kekuatan fisik dengan cara rajin berlatih, sehingga dalam pelaksanaan Garjas para anggota dapat mengikutinya dengan baik. Hal tersebut disampaikan mengingat untuk UKP dan pendidikan para  prajurit harus memiliki nilai garjas yang bagus, sudah banyak anggota yang tidak lulus akibat Garjasnya kurang bagus. 
 Oleh sebab itu,  Danrem menghimbau kepada seluruh anggota untuk menggunakan  waktu dan kesempatan yang ada  untuk berlatih dan menjaga ketahanan fisik, karena menjaga ketahan fisik tidak hanya untuk menunjang karier saja namun juga untuk kesehatan para anggota sendiri.   Kegiatan Garjas UKP bagi anggota jajaran Korem 162/WB akan dilaksanakan selama kurang lebih seminggu.  

Posting Komentar

 
Back To Top