TONGKAT KEPEMIMPINAN KODIM 1615/LOTIM DISERAH TERIMAKAN

Bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB,  pada hari  Senin 7 Agustus 2017 dilaksanakan kegiatan upacara  serah terima jabatan Dandim 1615/Lombok Timur dari Letkol  Inf Musthofa kepada Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P.. Kegiatan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB tersebut berjalan tertib dan lancar, pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Fraid Makruf, M.A., menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada  Letkol Inf Musthofa beserta isteri atas pengabdian  dan  pelaksanaan   tugasnya   selama  ini  dalam  mengemban  tugas  dan jabatan  sebagai  Dandim  1615/Lombok Timur serta sebagai  Ketua Persit  Kartika    Chandra     Kirana     Cabang    Kodim    1615,   sehingga  Kodim 1615/Lotim  selalu memiliki tempat dihati rakyat.
Kepada Dandim yang baru yaitu Letkol Inf Agus setiandar, S.I.P. beserta isteri, Danrem 162/WB menyampaikan ucapan selamat datang, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Danrem berharap komandan Kodim yang baru yaitu Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P.  dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat terdahulu. Perlu diingat bahwa jabatan yang kita sandang saat  ini  bukanlah hadiah, tetapi merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat,  yang  kelak  akan dimintai pertanggung  jawabannya. 
Untuk itu, amanah ini hendaknya kita  terima  dengan  penuh  rasa  syukur,  disertai tekad untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan semaksimal mungkin. Setelah kegiatan upacara serah terima jabatan, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah-tamah yang dihadiri oleh Danrem 162/WB, Kasrem 162, Dandim jajaran Korem 162/WB, para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan Ibu Ketua Persit KCK Rem 162 beserta pengurus.




Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar