TRENDING

Minggu, 15 Oktober 2017

KORPS ZENI TNI-AD PERINGATI HUT KE-72

Sambutan Danrem 162/WB Kolonel Inf. H. Farid Makruf, M.A.
Mataram, - Korps Zeni TNI Angkatan Darat wilayah Korem 162/WB , Minggu (15/10)  bertempat di Kantor Zibang Mataram Jln. Harimau Kota Mataram NTB telah berlangsung Syukuran dalam rangka Mempringati HUT Zeni Angkatan Darat ke- 72 tahun 2017  dengan mengambil tema" Dengan Semangat Yudha Karya Satya Bhakti Zeni Angkatan Darat Bersama Rakyat Siap Mewujudkan TNI Kuat, Hebat , Profesional untuk Mendukung Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur". Memperingati hari jadinya yang ke-72 tahun dengan kesederhanaan, hikmat dan penuh kebersamaan.
Personel Zibang 2/IX Mataram baik TNI AD dan PNS beserta keluarganya, dalam menyambut peringatan HUT Zeni TNI AD ke-72.
Tamu undangan HUT ke-72 Zeni TNI-AD
Penyerahan Tumpeng kepada Prajurit termuda Oleh Dandenzibang Mataram
Hadir dalam acara tersebut Danrem 162/WB ( Kolonel Inf. H. Farid Makruf, M.A), Kasrem 162/WB (Letkol Inf.Hery Setyanto, S. I. P. ), Ketua Veteran NTB (Bapak. Brigjen Purn. Abdul Kadir, S.I.P), Dandim 1606/Lobar (Letkol Czi Djoko Rahmanto), Para Kasi dan Pasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjanrem 162/WB, Pa,Ba,ta dan PNS Jajaran Zibang Mataram, Ketua Persit Korcabrem 162 beserta Pengurus, Ketua Persit Kodim 1606/Lobar beserta pengurus, Toga, Toma , Mitra TNI dan tamu Undangan berjumlah sekitar -+  200 orang.
Diawali pembacaan amanat Direktur Zeni Angkatan Darat yang dibacakan oleh Danden Zibang 2/IX Mataram yang intinya " Saya sampaikan bahwa HUT ke-72 Zeni Angkatan Darat tahun 2017 " Dengan Semangat Yudha Karya Satya Bhakti Zeni Angkatan Darat Bersama Rakyat Siap Mewujudkan TNI Kuat, Hebat , Profesional untuk Mendukung Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur", kebersamaan dengan rakyat adalah mutlak nilainya karena jati diri kita sebagai tentara rakyat. Semakin menyatunya prajurit ZENI dengan rakyat upaya untuk mewujudkan TNI yang kuat, hebat dan profesional akan semakin mudah. Dalam rentang kurun waktu 72 tahun, ZENI Angkatan Darat sebagai bagian dari TNI AD berperan sebagai bagia bagian TNI AD  sebagai penyelenggara fungsi militer umum bidang Zeni yang dalam pelaksanaannya sebagai satuan bantuan tempur ( Satpur) dan satuan bantuan administrasi ( Satbanmin).  Zeni angkatan Darat berperan sebagai fungsi teknis angkatan darat, harus memegang teguh aspek integritas. "Dirgahayu Korp Zeni yang Ke- 72 Tahun  Mudah-mudahan bisa menjadi semangat baru bagi kita kopr zeni  dalam melaksanakan tugas ke depan.

Sambutan Brigjen TNI (Purn) H. Abdul Kadir
Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI (Pur) H. Abd Kadir dalam sambutannya menyampaikan secara pribadi Dirgahayu Korp Zeni Angkatan darat yang ke 72 tahun 2017. Kita Patut bersyukur kepada Tuhan YME karena pada kesempatan ini  kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga kita dapat hadir utk mengikuti kegiatan syukuran HUT Zeni yang ke 72 di kantor denzibang mataram dan Saya Ucapkan selamat datang dan selamat bertugas Kepada Dandim 1606/Lobar yang baru Letkol CZI Djoko Rahmanto di Wilaya Mataram
 
Adapun Sambutan Komandan Korem 162/WB juga menyampaikan " Saya secara pribadi dan dinas mengucapkan Dirgahayu Korp Zeni Angkatan Darat yang Ke-72 tahun 2017 dimanapun berada, Sudah banyak bangunan/Kantor yang di bangun oleh anggota Korp zeni dan semuanya selesai tepat pada waktunya,Hindari pelanggaran sekecil apapun.
Orang Korp Zeni itu adalah Semuanya orang pintar pintar.
Seusai sambutan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Danden Zibang 2/IX Mataram diberikan kepada Prajurit termuda.
Acara Syukuran dalam rangka Prayaan Hut Zeni ke 72 Tahun 2017 Selsai dalam keadaan aman dilanjutkan dengan hiburan.





Posting Komentar

 
Back To Top