TRENDING

Jumat, 13 Oktober 2017

TONGKAT KOMANDO KODIM 1606/LOBAR DISERAHTERIMAKAN

Bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB pada hari Jum’at 13 Oktober 2017 dilaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 1606/Lobar dari Letnan Kolonel Inf Ardiansyah kepada Letnan Kolonel Czi Djoko Rahmanto. Kegiatan serah terima yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf M.A., tersebut berjalan tertib dan lancar. 
Selain upacara serah terima jabatan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara laporan korps Perwira. Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI Angkatan  Darat  secara  terencana dan berlanjut, dalam rangka untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya nyata terbaik dalam pelaksanaan tugas organisasi. 
Dalam kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Inf Ardiansyah beserta isteri atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 1606/Lobar dan Ibu ketua Persit KCK Cabang Kodim 1606 Lobar, begitu pula kepada perwira lainnya yang akan pindah tugas yakni Mayor Chk I Nyoman Arta Wijaya, S.H., beserta isteri, dan kepada pejabat Dandim 1606/Lobar yang baru yakni Letkol Czi Djoko Rahmanto  beserta keluarga Danrem 162/WB mengucapkan selamat datang serta berharap agar Dandim yang baru segera menyesuaikan diri dengan situasi yang ada disatuan tugas masing-masing. 
Danrem berharap kepada para Perwira, agar dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh  pimpinan   TNI   Angkatan  Darat  ini dengan sebaik-baiknya. Tingkatkan kerjasama dengan aparat terkait dan seluruh komponen masyarakat,  bangun dialog dan lakukan interaksi serta komunikasi secara cerdas dan  santun   dengan   semua  lapisan   masyarakat, sehingga akan terwujud kinerja yang sinergis dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat. 
Setelah kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut Danrem 162/WB yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta seluruh peserta yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para perwira yang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 162/WB, Kasrem 162/WB, Dandim jajaran Korem 162/WB, Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB, Para Kasi dan Perwira Staf Korem 162/WB serta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta pengurus. 

Posting Komentar

 
Back To Top