TRENDING

Kamis, 25 Januari 2018

Pasca Banjir, Koramil Lape Lopok Laksanakan Karya Bhakti


Koramil 1607-06/Lape Lopok melaksanakan karya bhakti pembersihan rumah warga yang terkena bencana banjir di Desa Langam Kecamatan lopok Kabupaten Sumbawa, Kamis (25/1).

Danramil 1607-06/Lape Lopok Kapten Inf I Ketut Budiana di lokasi menyampaikan karya bhakti ini melibatkan masyarakat setempat untuk membantu membersihkan puluhan rumah warga yang terkena bencana banjir sejak kemarin.

Menurut Budiana, Banjir yang menimpa Desa langam setinggi lutut itu akibat curah hujan yang tinggi mulai siang hingga sore hari sehingga air sungai naik ke perumahan warga.


“Sekitar pukul 20.00 Wita air sudah surut dan kembali normal seperti semula”, tutupnya.

Sementara Dandim 1607/Sumbawa Letkol Arm Sumanto, S.Sos., MM., disela-sela kesibukannya mengucapkan terimaksih atas kinerja Koramilnya yang tanggap terhadap kejadian bencana banjir di Desa Langam dengan menurunkan personelnya untuk membantu warga yang terkena musibah.

“Semoga keberadaan para Babinsa yang ada di tiap-tiap desa cepat tanggap dalam mengantisipasi permasalahan dan dapat memberikan solusi terbaik bagi warga yang membutuhkan dengan prinsip berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat terwujud secara alami”, pungkasnya.

Posting Komentar

 
Back To Top