TRENDING

Senin, 05 Februari 2018

Inilah Bentuk Kebersamaan Yang harus Kita Pertahankan




Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai ujung tombak satuan Komando teritorial yang ada di desa senantiasa selalu bersama masyarakat binaanya sehingga setiap informasi tentang desa binaanya diketahui secara langsung dan akurat.

Hal itu yang dilakukan salah satu Babinsa Campa Koramil 1608-02/Bolo Serda Arifudin pagi tadi, Sabtu (3/2) mengerahkan ratusan masyarakat setempat dan adik-adik Siswa SMPN 3 Mada melaksanakan gotong-royong  membersihkan tanah bebatuan yang menutupi badan jalan.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir maupun siswa-siswi SMP 3 Mada yang antusias ikut membantu memindahkan tanah bebatuan dari badan jalan sepanjang 80 meteran yang menuju Desa Campa", kata Arifudin. 


Arif melanjutkan, tanah bebatuan tersebut berasal dari longsoran akibat hujan deras yang terjadi beberapa hari terakhir.

Terpisah, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P., disela-disela kesibukannya menyampaikan bangga dan memberikan apresiasi terhadap kinerja para Babinsanya.

"Saya bangga sama mereka karena walaupun hari libur, mereka tetap aktif membina masyarakatnya terutama saat-saat warga membutuhkan sosok Babinsa", ujar Bambang.

"Bambang berharap semoga keberadaan para Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak posistif bagi dusun maupun desa yang ada di wilayah binaan masing-masing", pungkasnya.

Posting Komentar

 
Back To Top