TRENDING

Minggu, 09 Oktober 2011

ACARA SERTIJAB DANDIM 1615/LOMBOK TIMUR





Korem 162/WB kembali menggelar serah terima jabatan Komandan Kodim 1615/Lotim pada tgl 6 Oktober 2011, acara sertijab dilaksanakan di Makorem 162/WB, Danrem 162/WB Kolonel Inf Heru Suryono,S.IP menerima langsung laporan sertijab dari pejabat lama Letkol Inf Pranito Dwinarwan kepada Letkol Inf Armansyah,SH, hadir pada acara sertijab tersebut para Dandim, Kasi Korem, Dan Yonif 742/SWY, Dan/Ka/Pa Satdisjan jajaran Korem 162/WB, perwakilan bintara, tamtama dan Pns serta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 bersama pengurusnya.

Dalam sambutan Danrem 162/WB menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu Binpers dgn tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yg senantiasa terus dilakukan oleh TNI AD secara terencana dan berlanjut dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area guna memelihara kesinambungan organisasi, beliau juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Letkol Inf Pranito Dwinarwan beserta isteri atas pelaksanaan tugasnya selama menjabat Dandim 1615/Lotim sedangkan kepada Letkol Inf Armansyah,SH beserta isteri beliau menyampaikan selamat bertugas, lanjutkan dan tingkatkan keberhasilan yg telah diraih oleh pejabat lama terutama dalam pembinaan satuan dan pembinaan teritorial di wilayah.

Selesai acara laporan sertijab dilanjutkan dengan acara sertijab Ketua Persit KCK Cab Kodim 1615 dari Ny. Pranito Dwinarwan kepada Ny. Armansyah bertempat di Rupatama Korem 162/WB yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 Ny. Heru Suryono

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada kedua pejabat dan acara ramah tamah.

Oleh : Penrem 162/WB

Posting Komentar

 
Back To Top