TRENDING

Selasa, 20 Maret 2012

KOREM 162/WB GELAR ACARA TRADISI SATUAN PELEPASAN PERWIRA DAN PRAJURIT YG MEMASUKI MASA PURNA TUGAS


Acara tradisi satuan merupakan wujud penghargaan satuan terhadap perwira Korem 162/WB yang akan mengakhiri tugasnya di satuan jajaran Korem 162/WB, acara tersebut digelar pd tgl 20/3 2012 yang dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Heru Suryono,S.IP bertempat di Makorem 162/WB, hadir pula Kasrem, para Dandim, para Kasirem, Dan Yonif 742/SWY, para Dan/Ka/Pa Satdisjan, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem beserta pengurus dan perwakilan bintara, tamtama serta Pns Korem 162/WB.

Perwira yang akan pindah satuan an. Letkol Inf Asep Nurdin mantan Kasiopsrem 162/WB yang akan menjabat Dandim 1602/Ende dan Mayor Inf Sandi mantan Wadan Yonif 742/SWY yang akan mengikuti pendidikan Seskoad di Bandung, sedangkan bintara yang akan memasuki masa purna tugas antara lain an. Peltu Kowad Sudiarti, Peltu Kowad Chandra Astuti, Peltu Widodo  dan Serma I Nyoman Dana.

Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada perwira yg akan melaksanakan pindah satuan atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat di satuan jajaran Korem 162/WB begitu pula kepada prajurit yg purna tugas beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di satuan jajaran Korem 162/WB, pada acara ramah tamah Danrem menyerahkan cindera mata kepada perwira yg pindah tugas maupun kepada prajurit yg memasuki masa purna tugas.

Oleh      :  Penrem 162/WB

Posting Komentar

 
Back To Top