TRENDING

Senin, 08 April 2013

KOMSOS ASTER MABES TNI DI WILAYAH KOREM 162/WB



Senin, 08 April 2013 bertempat di Paruga Na’e kelurahan Manggemaci kecamatan Rasa Na’e Barat kota Bima dilaksanakan komsos oleh Aster Mabes TNI Mayor Jendral TNI DR. S. Widjonarko, S. Sos, MM, M. Sc didampingi Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin. Hadir pada kesempatan tersebut para Dansat, PA setingkat Danki/Danramil dan para Babinsa, personil angkatan laut, Pemda kota/Pemda Bima, Ormas, Tomas, Toga, Toda, Organisasi Kewanitaan, KBT Purnawirawan TNI dan Polri, mahasiswa, pelajar SMU, SMP, SD, dan Masyarakat wilayah kota dan kabupaten Bima yang keseluruhannya berjumlah 500 orang.

Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB memberikan kata sambutan yang dilanjutkan dengan sambutan Walikota Bima dan kemudian arahan Komsos dari Aster Mabes TNI dengan materi membangun karakter bangsa guna memperkuat ketahanan wilayah, diharapkan melalui Komsos TNI kita jalin hubungan silahturahmi antara TNI dengan komponen masyarakat dalam rangka membangun karakter bangsa guna memperkuat ketahanan wilayah. Setelah memberikan arahan Komsos, Aster Mabes TNI memberikan bantuan berupa alat olahraga bola volly dan net volly kepada 20 sekolah yang terdiri dari para pelajar SMA, SMP, SD sekota Bima  selain itu juga memberikan bantuan bola kaki kepada Karang Taruna kelurahan Tanjung, kelurahan Mande, kelurahan Manggemaci, kelurahan Paruga Na’e dan kelurahan Dara.

Diharapkan dengan adanya Komsos dari Aster Mabes TNI tersebut dapat menjalin silahturahmi dan meningkatkan kemanunggalan  TNI dan rakyat. Sehingga TNI lebih mencintai, dicintai dan dibanggakan rakyat.

Posting Komentar

 
Back To Top