Sabtu, 25 Mei 2013

BERSEPEDA SANTAI DAN OLAHRAGA BERSAMA UNTUK MENYAMBUT HUT KODAM IX/UDAYANA KE-56



           Bersama dengan seluruh anggota jajaran Korem 162/WB baik militer maupun PNS dan keluarga, Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin, yang didampingi Dandim 1606/Lobar, Dan/Ka/Pa Satdisjanrem 162/WB dan Para Kasi Korem 162/WB, pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2013 melaksanakan kegiatan sepeda santai bersama. Star dari Lapangan Yonif 742/SWY, kemudian berkeliling Kota Mataram dan melewati seluruh satuan dinas jawatan yang ada di kota Mataram.

            Setelah melewati dan mengunjungi Kantor dinas jawatan yang ada di Mataram, Danrem 162/WB beserta seluruh peserta sepeda santai, menuju garis finish di lapangan Yonif 742/SWY. Kegiatan sepeda santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-56 Kodam/Udayana. Sesampai digaris finish para peserta sepeda santai ini melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan oleh raga bersama, seperti sepak bola, bola Volly. Sementara Danrem 162/WB bersama para Perwira melanjutkan kegiatannya dengan pertandingan Tenis lapangan.

        Segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan dapat mempererat hubungan kekeluargaan sesama anggota Korem 162/WB, sehingga hubungan baik antara pimpinan dan para anggota dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, karena dengan adanya hubungan baik antara anggota dan pimpinan, maka akan memudahkan koordinasi untuk kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar