ZIARAH ROMBONGAN DALAM RANGKA HUT KE-56 KODAM IX/UDAYANA



          
         Beberapa rangkaian kegiatan seperti  karya bhakti dan bhakti sosial, yang telah  dilaksanakan oleh Korem 162/WB merupakan ungkapan rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke 56 Kodam IX/Udayana, namum ungkapan rasa syukur itu, tidak hanya dilaksanakan dengan cara berbagi pada sesama saja, tetapi rasa syukur itu juga kita ungkapkan dengan selalu ingat dan menghargai jasa para pendahulu kita, karena tanpa adanya pengorbaan dari mereka kita tidak akan bisa seperti sekarang, oleh karena itu untuk mengenang jasa para Pahlawan, pada hari jum’at  24 Mei 2013, Korem 162/WB melaksanakan kegiatan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMT) Majeluk kota Mataram.

               Dalam pelaksanaan Ziarah Rombongan tersebut, di pimpin oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin. Kegiatan Ziarah juga dihadiri oleh Dandim 1606/Lobar, Dan/Ka/Pa Satdisjanrem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 162/WB serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 162. Kegiatan Ziarah rombongan yang dilaksanakan, dimulai dari upacara penghormatan kepada Jasa Para Pahlawan dan diakhiri dengan acara tabur bunga, yang berjalan dengan penuh khidmat, aman dan lancar.

            Kegiatan ziarah ini kita laksanakan, sebagai wujud penghargaan kepada jasa para Pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raga demi utuhnya NKRI. Oleh sebab itu, sebagai generasi penerus  kita harus selalu ingat dan mengenang jasa-jasa mereka, agar dapat mengikuti jejak para Pahlawan untuk menjaga keutuhan NKRI. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar