TRENDING

Kamis, 23 Mei 2013

JAJARAN KOREM 162/WB GELAR DOA BERSAMA



Pada  hari  rabu  tanggal  22  Mei  2013, pada waktu yang bersamaan seluruh anggota jajaran Korem 162/WB, mulai dari Umat Muslim, Hindu dan Kristiani melaksanakan Do’a bersama di tempat Ibadahnya masing-masing. Dalam kegiatan Do’a bersama tersebut dihadiri oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin, para Kasi Korem 162/WB, Da/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan seluruh anggota jajaran Korem 162/WB.

Do’a bersama tersebut, dilaksanakan oleh masing-masing umat beragama seperti Umat Muslim mengadakan Do’a Bersama di Masjid As-Syuhada’ Gebang, Umat Hindu mengadakan Do’a Bersama di Pura Pasupati Gebang dan Umat Nasrani mengadakan Do’a Bersama di Aula Yonif 742/SWY. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan Letjen TNI Moeldoko sebagai Kepala Staf Angkatan Darat yang baru. Acara pelantikannya sendiri dilaksanakan pada hari rabu pagi tanggal 22 Mei bertempat di Istana Negara dan dilantik langsung oleh Presiden Republik Indonesia.

 Kegiatan do’a bersama berjalan dengan Khidmat  dan  lancar, dalam do’a bersama kali ini  para prajurit berharap semoga Kepala Staf Angkatan Darat yang baru, dapat memberikan  yang terbaik untuk kemajuan TNI  khususnya TNI-AD, sehingga TNI-AD dapat menjalankan segala tugas yang diembannya dengan lebih baik lagi.

Posting Komentar

 
Back To Top