TRENDING

Rabu, 22 Mei 2013

DANREM 162/WB MENINJAU LOKASI TMMD DI LOMBOK TENGAH



           Setelah selesai membuka acara latihan Pam VVIP di Lapangan Yonif 742/SWY, Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin melanjutkan tugasnya meninjau tempat pelaksanaan kegiatan TMMD ke 90 di wilayah Lombok Tengah, dari Lapangan Gebang Yonif 742/SWY Danrem 162/WB langsung menuju Kab. Loteng.

            Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 90 di wilayah Korem 162/WB, dilaksanakan di 2 Lokasi yaitu di Kab. Loteng dan Kab. Dompu, yang diawasi langsung oleh Danrem 162/WB. Untuk itu  pada hari rabu tanggal 22 Mei, Danrem meninjau langsung ke Kab. Loteng untuk mengecek sampai dimana pelaksanaan pembangunan yang telah dikerjakan oleh para prajurit jajaran Korem 162/WB yang dibantu oleh masyarakat setempat. Dalam pelaksanaan TMMD kali ini terfokus pada pembangunan infrastruktur seperti pembuatan jalan baru, Pembuatan plat deker, Pembuatan MCK, Pembuatan Pos kamling, dan Pemasangan gorong-gorong. Pembuatan jalan baru P. 1.500 M, L.3 M, Pembuatan plat deker 1 unit, Pembuatan MCK 4 unit, Pembuatan Pos kamling 4 unit, Pemasangan gorong-gorong 1 titik. Kegiatan sasaran fisik di Desa Lantan Kec. Batukliang Utara Kab. Loteng, pembangunan jembatan Bentangan 12 M, L.4 M dan kedalaman 7 M. Kegiatan sasaran fisik di Desa Teratak Kec. Batukliang Utara Kab. Loteng, pembuatan talut P.1000 M, L.3 M, pembuatan badan jalan L.3 M, pembuatan deker 2 unit P.4 M, L.2 M. Kegiatan sasaran fisik di Desa Pemepek Kec. Pringgarata Kab. Loteng, pembangunan jembatan Bentangan 7,5 M, L.4 M dan T. 7 M.

            Danrem 162/WB berharap, segala bentuk pembangunan infrastruktur yang dikerjakan ini dapat selesai tepat pada waktunya dan sesuai dengan apa yang diharapkan, dan dapat segera digunakan serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang berada di wilayah sekitarnya dan masyarakat lombok tengah pada umumnya.


Posting Komentar

 
Back To Top