TRENDING

Rabu, 15 Mei 2013

KOREM 162/WB SELENGGARAKAN PENGOBATAN MASSAL DAN SUNATAN MASSAL DI SEKOTONG


Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Kodam IX/Udayana, Korem 162/WB sebagai salah satu satuan yang ada dijajaran Kodam IX/Udayana turut memeriahkan HUT ke-56 Kodam IX/Udayana, dengan melaksanakan rangkaian kegiatan karya bhakti dan bhakti sosial salah satunya kegiatan pengobatan massal dan sunatan massal.
Kegiatan pengobatan massal dan sunatan massal yang dilaksanakan pada hari Rabu 15 Mei 2013, diikuti oleh Para kasi Korem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Muspika kecamatan sekotong, Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 162, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, dan masyarakat kecamatan sekotong.  Acara yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB dan Denkesyah Mataram yang bekerjasama dengan dinas kesehatan Prov. NTB, disambut antusias warga yang ada didaerah Sekotong, hal tersebut terlihat dengan banyaknya warga yang datang  untuk ikut merasakan layanan kesehatan yang  diberikan kepada masyarakat seperti, pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang menderita penyakit pada umumnya, pelayanan operasi katarak dan pelaksanaan sunatan pada 10 anak yang ada disekotong.
Pelaksanaan pengobatan dan Sunatan massal ini, dilaksanakan dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di diwilayah Sekotong, seperti yang disampaikan dalam sambutan Danrem 162/WB yang dibacakan oleh Kasipers rem 162/WB Letnan Kolonel Dono Indarto. Pelaksanaan pengobatan dan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB, diharapkan dapat terus dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di daerah sekotong, namun juga dilaksanakan didaerah-daerah lain yang membutuhkan bantuan.  Dengan adanya kegiatan pengobatan dan sunatan massal ini diharapkan dapat lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terus berjalan.

Posting Komentar

 
Back To Top