Rabu, 29 Mei 2013

KUNJUNGAN MENKOPOLHUKAM DI KOREM 162/WB




         Hari rabu 29 Mei 2013, pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 Korem 162/WB mendapat kunjungan dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia. Bertempat di Ruang rapat Korem 162/WB, kunjungan kerja Tim dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan tersebut diterima langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin.

        Selain Danrem 162/WB dalam kegiatan kunjungan kerja Tim Dari Menkopolhukam tersebut, juga diikuti oleh Dandim se Pulau Lombok dan Para Kasi Korem 162/WB. Tim Menkopolhukam yang diketuai oleh Laksamana pertama TNI H. Sipahutar, M.Sc yang menjabat sebagai ASDDEP 5/V Hanneg, datang ke Mataram dalam rangka kunjungan kerja untuk melaksanakan koordinasi, pengumpulan data dan informasi serta pemantauan Implementasi pengelolaan Kekuatan, Kemampuan dan kerjasama Pertahanan di wilayah Kodam IX/Udayana.

            Dengan adanya kunjungan dari Menkopolhukam ini, diharapkan Kodam IX/Udayana khususnya Korem 162/WB mampu lebih meningkatkan kekuatan serta kemampuan dalam menjaga pertahanan keamanan wilayah Kodam IX/Udayana pada umumnya dan wilayah Korem 162/WB pada khususnya.   

SHARE THIS

Author:

0 komentar: