TRENDING

Senin, 13 Mei 2013

SILAHTURAHMI DANREM 162/WB BESERTA UNSUR FKPD PROVINSI DENGAN PASANGAN CALON WALIKOTA/WAKIL WALIKOTA BIMA PERIODE 2013-2018



Jumat, 10 Mei 2013 Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin bersama Kapolda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga dan Kabinda melaksanakan silahturahmi dengan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bima periode 2013-2018.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Bima, Danrem 162/WB bersama unsur FKPD prov. NTB selain melaksanakan silaturahmi dengan calon walikota dan wakil walikota Bima, para unsur FKPD melaksanakan kunjungan ke aparat TNI dan POLRI yang sedang melaksanakan pengamanan pemilukada yang akan dilaksanakan di prov. NTB untuk memilih Gubernur/wakil Gubernur NTB dan walikota/wakil walikota Bima. Pada kesempatan kunjungan tersebut Danrem 162/WB dan Kapolda NTB memberikan arahan dan penekanan guna untuk menghadapi pelaksanaan pemilukada yang akan digelar senin, 13 mei 2013 mendatang.

Pada kesempatan tersebut para unsur FKPD berharap kepada seluruh masyarakat NTB pada umumnya dan masyarakat kabupaten Bima khususnya, agar bersama-sama dengan aparat TNI dan POLRI menjaga keamanan dan ketertiban, guna tercapainya pelaksanaan pemilukada yang damai, aman, tertib dan lancar.

Posting Komentar

 
Back To Top