Kamis, 13 Juni 2013

PENUTUPAN GELADI POSKO I KODIM 1620/LOTENG




          Setelah melaksanakana kegiatan geladi posko selama tiga hari, akhirnya pada hari kamis 13 Juni 2013 dilaksanakan kegiatan penutupan geladi posko I Kodim 1620/Loteng. Bertempat di lapangan Makodim 1620/Loteng, latihan geladi posko I Kodim 1620/Loteng ditutup oleh Plh Kasrem 162/WB Letkol  Inf Armansyah, SH.
 
 Dalam kegiatan penutupan tersebut dihadiri juga oleh Dandim 1620/Loteng, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan para Kasi Korem 162/WB. Dengan telah berakhirnya kegiatan latihan ini, diharapkan dapat memberikan peningkatan pengetahuan bagi para peserta Geladi,        baik dalam prosedur  hubungan Komando dan  Staf serta unsur pelayan, juga diharapkan agar nantinya para peserta Geladi mahir dalam latihan taktis untuk menunjang pelaksanaan tugas operasi, semoga ilmu yang didapat dalam kegiatan Geladi Posko I ini, dapat dijadikan sebagai pedoman untuk meningkatkan kemantapan berkoordinasi dan kerjasama dalam upaya menangani setiap  permasalahan yang terjadi didaerah.

  Dengan adanya kegiatan latihan geladi posko I ini juga diharapkan dapat dijadikan sebagai pedoman, untuk meningkatkan kemantapan berkoordinasi dan kerjasama dalam upaya menangani setiap  permasalahan yang terjadi didaerah. Selain itu dalam sambutan Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulpardi Junin yang dibacakan oleh Kasrem 162/WB, juga menyampaikan kepada seluruh peserta Geladi,   agar tidak  cepat merasa puas dengan hasil yang  telah  dicapai dalam pelaksanaan Geladi Posko I ini, tetapi tumbuhkan dan tingkatkan terus kemauan untuk belajar dan berlatih, guna menjadi seorang prajurit yang  profesional dan handal dalam menjaga keamanan serta keutuhan NKRI.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: