Kamis, 18 Juli 2013

KUNJUNGAN KASDAM IX/UDAYANA DI KOREM 162/WB




                 Pada hari rabu 17 Juli 2013, pukul 10.00 Wita, Kasdam IX/Udy Brigjen TNI Pratimun beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Lombok disambut oleh, Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, Kasi Logrem 162/WB. Dari Bandara Internasional Lombok Kasdam beserta rombongan menuju Mataram untuk meninjau secara fisik pelaksanaan pembangunan yang ada di jajaran Korem 162/WB.

            Tempat-tempat pembangunan yang akan dikunjungi oleh Kasdam IX/UDY beserta rombongan dengan didampingi Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra yaitu pembangunan rumah dinas yang berlokasi di Asrama Gebang, kemudian mengecek pembangunan dapur di Markas Batalyon Infantri 742/SWY, menuju lapangan tembak yang letaknya masih diwilayah Gebang yang  saat ini sedang dibangun, kemudian terakhir mengecek pembangunan HR (Halang Rintang) di Mayonif 742/SWY. Dengan adanya pengecekan secara fisik oleh Kasdam IX/Udayana pembangunan rumah dinas, dapur Yonif 742/SWY, lapangan tembak dan tempat latihan halang rintang milik Yonif 742/SWY, diharapkan pembangunanya dapat segera diselesaikan agar dapat segera dipergunakan oleh para anggota yang ada dijajaran Korem 162/WB.

Diharapkan nantinya segala fasilitas yang telah disediakan, dapat dijaga dan dipelihara dengan baik serta dapat dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan dinas dan kelancaran pelaksanaan latihan demi menunjang kelancaran tugas kedepan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar